Dedi Mulyadi: Transportasi Air Terintegrasi Akan Dikembangkan di Jabar

Mulai dari wilayah Cirebon, Indramayu, Subang, Purwakarta, Karawang, dan Kabupaten Bekasi bisa dikembangkan transportasi air

Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi. (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Transportasi air memiliki peran penting bagi daerah, mengingat vitalnya transportasi bagi perekonomian seperti daya tarik wisata, sehingga menjadi daerah tujuan wisata. Maka transportasi air harus dikembangkan dengan baik dan benar untuk menunjang perekonomian daerah.

Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Karawang, Purwakarta dan Bekasi, Dedi Mulyadi menyatakan transportasi air berpotensi untuk dikembangkan di sejumlah wilayah di Jawa Barat.

Baca Juga:

Ngantre!... Anggota DPR Kembali Terjerat Kasus Korupsi

Helikopter Angkut Rombongan Caleg DPR RI Jatuh Di Tasikmalaya



"Kalau pengembangan jalan tol yang sekarang sedang gencar dibangun itu sudah biasa. Sekarang sudah waktunya kita mengembangkan transportasi air," katanya, di Purwakarta, Minggu (6/10/2019).

Ia mengatakan, transportasi air dengan memanfaatkan aliran sungai besar bisa dikembangkan secara terintegrasi di sejumlah wilayah di Jabar.

Mulai dari wilayah Cirebon, Indramayu, Subang, Purwakarta, Karawang, dan Kabupaten Bekasi bisa dikembangkan transportasi air secara terintegrasi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Transportasi Air Daya Tarik Wisata Tujuan Wisata DPR RI Partai Golkar Dedi Mulyadi Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Komisi X DPR RI Menilai Persiapan UN di Purwakarta Cukup Baik

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi