aqua

FL2MI: Mahasiswa Perlu Transormasi Pengetahuan Tentang Isu-Isu Subtansial

Dalam aksinya mendatang mahasiswa diarahkan kepada konsolidasi tentang UU pertanahan dan ketenaga kerjaan.

Diskusi Publik Memotret Kondisi Bangsa Pasca Aksi Mahasiswa di Kongres Cafe, Jln. Moch Toha, Bandung, Minggu (6/10/2019). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) akan menindaklanjuti aksi yang dilakukan oleh para mahasiswa beberapa waktu yang lalu.

Pengurus Pusat FL2MI l, Acep Jamaludin mengatakan bahwa pihaknya dan beberapa elemen mahasiswa akan menindak lanjuti dengan melakukan transformasi pengetahuan tentang isu-isu.

Baca Juga:

AJI: Ada 10 Pasal RKUHP Ancam Kebebasan Pers

Mahasiswa Bandung gelar Aksi Demo Tolak RUU KPK



"Kita kemungkinan tindak lanjut, kita itu akan melakukan proses keliling kampus kita coba di Bandung dulu untuk melakukan transformasi pengetahuan bahwa isu-isu ke depan kita harus lanjut," kata Acep kepada mahasiswa di Kongres Cafe, Jalan M. Toha, Bandung, Minggu (6/10/2019).

Menurutnya gerakan mahasiswa harus lebih fokus terhadap kepentingan yang subtansi yaitu tentang isu-isu kerakyatan.

"Nah, dalam hal isu kerakyatan ini kita dicoba untuk berbicara permasalahan bagaimana mahasiswa lebih substansial dalam berbicara tentang gerakan akan terus berlanjut tapi dengan terus berlanjut dengan isu baru," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa RUU KPK RUU KUHP Undan-Undang Pertanahan UU Ketenagakerjan Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Presiden Jokowi Minta Pengesahan RUU KUHP Ditunda

Mahasiswa Ini Demo Seorang Diri di Gedung DPRD

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi