aqua

Prof Rina Indiastuti Jadi Rektor Terpilih Unpad Periode 2019-2024

Prof Rina Indiastuti resmi terpilih menjadi rektor Unpad Periode 2019-2024 dan rektor perempuan pertama di kampus tersebut.

Pelantikan Rektor Unpad terpilih secara aklamasi Prof Rina Indiastuti. (Foto: Humas Universitas Padjajaran)

JABARNEWS | BANDUNG - Seleksi calon rektor Universitas Padjadjaran (Unpad) telah selesai di tahap akhir. Prof Rina Indiastuti resmi terpilih menjadi rektor Unpad Periode 2019-2024 dan rektor perempuan pertama di kampus tersebut.

Prof Rina Indiastuti merupakan perempuan pertama yang berhasil menjabat Rektor Unpad oleh Ketua Majelis Wali Amanat (MWA) Unpad, Rudiantara di Graha Sanusi Hardjadinata Kampus Unpad Jalan Diponegoro Kota Bandung. Pelantikan tersebut dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil serta Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir. Senin (7/10/2019).

Baca Juga:

Terima Delegasi Selangor, Emil Tawarkan One Village One Company

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat



Dalam sambutan, Ketua MWA Unpad Rudiantara mengucapkan terima kasih kepada semua pihak karena setelah melalui proses yang panjang dan melelahkan hari ini pihaknya bisa melakukan pelantikan rektor Unpad yang baru.

"Alasan diulang (proses pemilihan rektor Unpad) satu-satunya hanya masalah (good) governance bagaimama prosesnya agar lebih transparan, adil, akuntabel bagi semua stakeholder maupun ekosistem Unpad," katanya.

Rudiantara mengatakan pada proses terakhir Rektor Unpad ada sembilan calon rektor yang disaring oleh senat akademik hingga akhirnya menghasilkan enam calon.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Rektor Unpad Universitas Padjajaran gubernur Jabar Menteri Kominfo Bupati Sumedang Majelis Wali Amanat Sumedang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Jabar Sabet APPSI Gubernur Awards Di Surabaya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi