8 Daerah Pilkada 2020 di Jabar Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah

Tahapan dalam PKPU sudah dijadwalkan dan harus sudah selesai pada tanggal 1 Oktober.

Komisioner KPU Jabar, Titik Nurhayati saat jumpa wartawan dalam acara diskusi dan launching BSoD di Second House, Kota Bandung, Senin (7/10/2019). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Delapan Kota/Kabupaten di Jawa Barat akan menggelar Pilkada serentak pada tahun 2020 mendatang. Tercatat pada tanggal 1 Oktober 2019 dalam Peraturan KPU (PKPU) semua daerah di Jawa Barat sudah sudah menandatangani naskah perjanjian hibah.

Komisioner KPU Jawa Barat, Titik Nurhayati mengatakan sebelumnya tahapan-tahapan dalam PKPU sudah dijadwalkan dan harus sudah selesai pada tanggal 1 Oktober.

Baca Juga:

Mantan Anggota KPU Di Jabar Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Astaga! Ada Korban di Pemilu 2019



"Di PKPU untuk tahapan itu kan terakhir tanggal 1, jadi semua se-Jawa Barat telah melakukan penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah tepat waktu maksimal tanggal 1 Oktober," kata Titik saat jumpa wartawan dalam acara diskusi dan launching BSoD di Second House, Jalan Tubagus Ismail VII No. 05, Kota Bandung, Senin (7/10/2019).

Terkait Daftar Pemilih Tetap (DPT), Titik menyebut bahwa ada persoalan mobilitas dalam masyarakat yang menjadikan pendataan sedikit terhambat.

"Ya masalah di mana yang dipertanyakan gitu karena gini persoalan pemilih ini kan sedang berhadapan dengan fakta lain di masyarakat tentang sesuatu yang sifatnya mobile," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pilkada Serentak 2020 Pilkada Jabar KPU Jabar Naskah Perjanjian Hibah Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Partai Gerindra Berpeluang Duduki Kursi Ketua DPRD Jabar

Hadi Saeful Rizal: Membaca Arah Politik Karawang 2020

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi