bjb

Bocah SD Tewas Tersengat Listrik Saat Main Layangan

Ilustrasi. (Net)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Bocah sekolah dasar BM (10), warga Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, harus meregang nyawa akibat tersetrum ketika sedang main layangan di sawah, Senin (7/10/19).

Peristiwa nahas tersebut menggegerkan warga setempat. Pasalnya bocah itu sempat terkapar tak sadarkan diri. Mirisnya benang yang dia gunakan untuk bermain layangan, ditambah kawat dan tersangkut di kabel listrik yang melintas. Hal tersebut seperti yang diungkapkan salah satu warga yang melihat kejadian tersebut.

“Iya kang, dia sedang main layangan, benangnya pakai kawat, nyangkut ke kabel listrik yang membentang di atas, kawatnya masih panjang dan kepegang sama dia,” ungkap warga yang enggan di sebutkan namanya.

Kejadian tersebut sontak membuat warga heboh dan kaget, pasalnya banyak anak anak juga yang main layangan bersama korban.

Korban sempat dibawa ke salah satu klinik terdekat, namun menurut keterangan salah satu petugas klinik yang enggan disebutkan namanya itu, nyawa korban sudah tidak ada sebelum sampai di klinik.
Baca Juga:

1.000 Pohon Dari Moonraker Untuk Masyarakat Cipatujah

Warga Sukaraja Kab. Tasik Temukan Mayat Wanita Tak Berbusana Di Ciwulan


“Nyawanya sudah tidak ada sebelum datang ke sini juga,” ungkap salah satu petugas sembari memperlihatkan rekam medis.

Sesampainya di klinik korban diperiksa dan dinyatakan sudah meninggal, keluarga korban sambil menangis membawa korban ke rumah duka dengan menggunakan ambulance.

Kepolisian masih menyelidiki siapa yang bermain layangan menggunakan kawat tersebut. Polisi mengimbau agar warga tak memainkan layangan dengan bahan yang berbahaya. Kepada warga yang mengetahui hal itu pun diharapkan dapat proaktif melaporkan ke petugas terdekat. (Red)


Tags : Bocah SD Tewas Bocah Tersengat Listrik Tasikmalaya PT PLN Polres Tasikmalaya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini
properti

berita terkait

Pilpres Kondusif, Warga Kabupaten Tasik Gelar Doa Istigosah

Dinsos Kab. Tasik Minta Masyarakat Kembalikan Beras Buruk

Warga Kabupaten Tasikmalaya Keluhkan BPNT

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi