Adanya Surat Penyetaraan Pangkat TNI dengan PNS adalah Hoax

Informasi hoax.

Postingan akun @bidhumaspoldajabar, Selasa (8/10/2019). (Foto: bidhumaspoldajabar/Instagram)

JABARNEWS | BANDUNG - Kembali beredar informasi hoax (tidak benar) di media sosial. Informasi hoax tersebut berisi surat lampiran menteri PANRB tentang penyetaraan pangkat prajurit.

Dalam postingan akun instagram @bidhumaspoldajabar jelas menyebutkan bahwa informasi tentang penyetaraan pangkat prajurit adalah hoax.

Baca Juga:

Tok.. AHY Tetapkan Moeldoko Jadi Musuh Partai Demokrat

Sampah Laut dan Sungai Ancam Kerusakan Magrove di Pangandaran Lebih Parah



"Telah beredar informasi bohong/ HOAX di media sosial yang berisi surat lampiran menteri PANRB tentang, 'Susunan Penyetaraan Pangkat Pangkat Prajurit Tentara Nasional Indonesia dengan Pangkat Pegawai Negeri Sipil dengan nomor: B/144/ M.SM.02.03/2019 Tanggal 18 Juli 2019'," jelas keterangan dalam postingan @bidhumaspoldajabar, Selasa (8/10/2019).

Selain itu, dalam postingan tersebut, juga menyertakan informasi yang benar tentang susunan penyerataan prajurit TNI dengan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Susunan Penyetaraan Prajurit TNI dengan Pangkat Pegawai Negeri Sipil yang benar dapat di slide pada Media Sosial Divisi Humas Polri. Ini sesuai dengan 'Surat Menteri PANRB Nomor: B/ 313 /M.SM.02.03/2019 tanggal 7 Oktober 2019," lanjut keterangan tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : UU ITE Penyetaraan Pangkat TNI Pangkat PNS Polda Jabar Menteri PANRB Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Hoax

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Polisi Bubarkan Kontes Kicau Burung di Cianjur, Diduga Ilegal

Laga Uji Coba, Timnas Indonesia Menang 3-1 Lawan Bali United

Longsor di Majene Seret Tiga Warga, Satu Orang Tewas

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi