aqua

Merasa Dicurangi Persib Nantikan Hasil Satgas Anti Mafia Bola

Umuh berharap, surat protes tersebut bisa ditanggapi serius oleh PSSI.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menggelar konferensi pers. (Foto: Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyebut manajemen Persib sudah melayangkan surat protes kepada PSSI, terkait situasi non-teknis yang dialami Maung Bandung saat dikalahkan Madura United 1-2 pada pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2019.

Seperti diketahui dalam pertandingan tersebut Faulur Rosy itu menuai banyak kontroversi, Rosy. Kepemimpinan wasit berlisensi FIFA itu salah satunya memberikan hadiah penalti untuk Madura United di babak kedua.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Paling disorot adalah keputusannya memberikan penalti kepada Madura United menjadi sorotan. Padahal, kata Umuh, jika dicermati lewat tayangan ulang televisi, tidak ada pelanggaran yang terjadi di kotak penalti Persib saat itu.

"Saya sudah serahkan semuanya kepada manajemen untuk melayangkan protes, jangan dibiarkan terus terusan, aneh. Itu semua orang yang menonton baik yang suka atau tidak suka lihat wasit kemarin pada nonton, pinalti juga yah," kata Umuh, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (8/10/2019).

Umuh melanjutkan, sejak awal dirinya juga sudah curiga bakal ada hal non teknis yang bakal dialami Persib dalam pertandingan tersebut. Kecurigaannya semakin menjadi ketika pertandingan di mulai.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Persib Bandung Madura United Liga 1 Shopee Umuh Muchtar Wasit Kontroversi Tim Satgas Mafia Bobotoh Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi