Pemkab Purwakarta Genjot Pembangunan Jalur Lingkar Timur

JABARNEWS | PURWAKARTA – Salah satu program Purwakarta istimewa yang saat ini dilanjutkan oleh kepemimpinan Anne Ratna Mustika, yaitu pembangunan infrastruktur jalan lingkar timur dan lingkar barat.

Pembangunan infrastruktur berupa jalan lingkar timur dan lingkar barat, saat ini terus di laksanakan demi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat purwakarta.

Untuk lintas barat sendiri saat ini tengah membangun jembatan, dimana proyek pembangunan jembatan tersebut sebagai salah satu akses terpenting.

Baca Juga:  Wah! Mantan Anggota DPRD Serdang Bedagai Jadi Bandar Sabu

“Kedepannya bisa digunakan dan dilalui masyarakat antar Kabupaten, untuk peningkatan ekonomi secara umum,” kata Wakil Bupati Purwakarta H. Aming, Selasa (8/10/2019).

Kemudian untuk lingkar timur ujar H. Aming, saat ini tengah berlangsung pembangunan jalan diwilayah Kecamatan Campaka. Tepatnya di Desa Cisaat, pembangunannya melalui program TMMD ke 106.

Baca Juga:  Long Weekend Kemarin, PHRI Cirebon: Okupansi Hotel 80 Persen

Jalan lingkar timur sendiri terbentang dari mulai Kecamatan Kiarapedes, Kecamatan Cibatu, Campaka, Bungursari, Babakan Cikao. Kemudian terintegrasi ke jalan lingkar barat.

Sementara untuk pembangunan jalan lingkar timur melalui program tmmd, beberapa waktu lalu telah dibuka secara langsung oleh wakil bupati purwakarta H.Aming.

Baca Juga:  Ini Pesan Emil Untuk Calon Pemimpin Masa Depan

“Atas nama Pemkab Purwakarta, kami akan mendukung penuh. All out, membantu program ini hingga tuntas. Ini untuk kepentingan bersama. Warga Kabupaten Purwakarta,” demikian disampaikan H. Aming.

Selain itu menurutnya, dengan sinergitas ini diharapkan percepatan pelayanan kepada masyarakat bisa terlaksana.

“Targetnya percepatan pelayanan pada masyarakat,” kata H. Aming. (Adv)