bjb

PSSI Jadwalkan Laga Persahabatan Garuda Muda Lawan Iran

Ratu Tisha Destria Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI)

JABARNEWS | BANDUNG - Timnas indonesia U-22 dijadwalkan akan menjalani 2 laga persabatan dengan Iran pada 14 dan 17 Oktober 2019. Hal tersebut dilakukan untuk mengejar target emas SEA Games 2019. Rabu, (09/10/2019)

Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Ratu Tisha Destria mengungkap, dipertemukannya timnas U-22 melawan Iran yang rencananya akan di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, untuk memperkuat tim terbaiknya sebelum mengikuti SEA Games 2019 yang digelar di Filipina..

"Timnas U-22 Indonesia diperkuat 26 pemain. Setelah berlaga di China, mereka akan berkumpul kembali untuk menjalani pemusatan latihan sebelum bertemu Iran," Ujar Tisha

Sementara itu, Ratu Tsha Destria mengungkap akan persiapan SEA Games terhadap para pemain Timnas U-22 itu, hanya ada 20 pemain termasuk dua pemain senior yang berlaga pada SEA Games 2019 di Filipina.
Baca Juga:

Uwa Umuh Ngarojong KLB

Siiip!!! Garuda Muda Lolos Ke Final AFF U-22



Selain itu, dalam turnamen internasional CFA Tisaha mengapresiasikan kualitas Indonesia menjajal kemampuan China (Asia Timur) serta Arab Saudi dan Yordania.

“Grafik kualitas lawan timnas U-22 terus meningkat sejak awal tahun 2019. Dengan demikian, kami berharap para pemain mencapai performa puncak pada SEA Games,” tutur Ratu Tisha. (Ara)


Tags : PSSI Garuda Muda Timnas U22 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Menunggu KLB PSSI

Umuh Muchtar Tuntut KLB

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi