PSSI Jadwalkan Laga Persahabatan Garuda Muda Lawan Iran

JABARNEWS | BANDUNG – Timnas indonesia U-22 dijadwalkan akan menjalani 2 laga persabatan dengan Iran pada 14 dan 17 Oktober 2019. Hal tersebut dilakukan untuk mengejar target emas SEA Games 2019. Rabu, (09/10/2019)

Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Ratu Tisha Destria mengungkap, dipertemukannya timnas U-22 melawan Iran yang rencananya akan di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, untuk memperkuat tim terbaiknya sebelum mengikuti SEA Games 2019 yang digelar di Filipina..

Baca Juga:  Cuti Bersama 2021 Dipangkas, Pelaku Usaha Wisata Cuma Bisa Pasrah

“Timnas U-22 Indonesia diperkuat 26 pemain. Setelah berlaga di China, mereka akan berkumpul kembali untuk menjalani pemusatan latihan sebelum bertemu Iran,” Ujar Tisha

Baca Juga:  Kebakaran Malabar, Warga Duga Akibat Ledakan Gas

Sementara itu, Ratu Tsha Destria mengungkap akan persiapan SEA Games terhadap para pemain Timnas U-22 itu, hanya ada 20 pemain termasuk dua pemain senior yang berlaga pada SEA Games 2019 di Filipina.

Selain itu, dalam turnamen internasional CFA Tisaha mengapresiasikan kualitas Indonesia menjajal kemampuan China (Asia Timur) serta Arab Saudi dan Yordania.

Baca Juga:  Pasar Tanaman Hias di Kota Bogor Jadi Opsi Pemulihan Ekonomi, Ini Kata Menkop UKM Teten Masduki

“Grafik kualitas lawan timnas U-22 terus meningkat sejak awal tahun 2019. Dengan demikian, kami berharap para pemain mencapai performa puncak pada SEA Games,” tutur Ratu Tisha. (Ara)