Inilah Prakiraan Cuaca Bandung 9 Oktober

JABARNEWS | BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca pagi hari di Kota Bandung akan cerah berawan. Pada saat itu suhu udara sekitar 22 derajat Celsius, kelembapan udara mencapai 75%, dan kecepatan angin 4 km/jam.

Selain itu, dalam situs resmi bmkg.go.id untuk prakiran cuaca wilayah Jawa Barat, menerangkan, bahwa cuaca pada saat siang hari akan terjadi hujan yang sebelumnya cuaca pada pagi hari di Kota Bandung cerah berawan.

Baca Juga:  Gara-gara Kritik Ridwan Kamil di Instagram, Guru Honorer di Cirebon Dipecat

Sementara itu, sejumlah wilayah Kota Bandung pada saat siang hari, diperkirakan akan turun hujan sedang. Dengan dengan suhu udara mencapai 32 derajat Celsius, kelembapan udara 50%, dan kecepatan angin 9 km per jam.

Baca Juga:  Gagal nyalip, Pengedar Vario Tewas Terlindas Truk di Purwakarta

Kemudian, cuaca Kota Bandung saat malam akan berawan dengan suhu mencapai 24 derajat Celsius, kelembapan udara naik hingga 80%, dan kecepatan angin 4 km per jam.

Baca Juga:  Stok Vaksin Dipastikan Mampu Penuhi Target 1 Juta Vaksinasi per Hari

Memasuki dini hari, dalam situs BMKG tersebut, Bandung diprakirakan masih akan berawan. Suhu udara sebesar 21 derajat Celsius, kelembapan udara 90%, dan kecepatan angin 4 km per jam. (Red)