aqua

Viral Video Mesum Diduga Pelajar SMK di Pangandaran

Orangtua siswa mengajukan keluar dari salah satu SMK Pangandaran

Ilustrasi. (Istimewa)

JABARNEWS | PANGANDARAN - Kasus video mesum mendadak viral diduga dilakukan oknum siswa siswi SMK di Pangandaran, membuat dunia pendidikan prihatin. Pasalnya sepasang kekasih yang berinisial SU dan NA dengan dengan berseragam sekolah gegerkan publik atas beredarnya video asusila dengan durasi 40 detik yang di lakukan dua sejoli, Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran Jawa Barat.

Video tidak terpuji tersebut diunggah di akun facebook milik pribadi inisial (SU). Baru beberapa jam diunggah, video yang ramai dikomentari ratusan netizen tersebut langsung dihapus oleh pengunggahnya.

Baca Juga:

Lama Pendidikan SMK Akan Diubah Kemendikbud, Ini Infonya

Pengadilan Negeri Gelar Sidang Perdana Kasus Vina Garut



Mungkin sejumlah warganet sudah menyimpan video tersebut maka dari itu video tersebut sudah menyebar di media sosial (medsos) lainnya,salah satunya dengan menyebarnya di whatsaap.

Siswa/i tersebut diduga bersekolah di salah satu SMK Kecamatan Padaherang, dalam adegan video tersebut yang berinisial NA sedang duduk di sofa masih berseragam sekolah berpakain pramuka dan melakukan adegan yang tidak pantas untuk di lakukan, dan adegan tersebut dilakukan di rumah milik SU.

Menurut pihak sekolah kepada awak media membenarkan adanya video asusila tersebut dan pihaknya sudah menerima surat pengunduran diri dari pihak siswa hari Jum’at (04/10/2019).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Video Mesum Pelajar Mesum Pelajar SMK Video Viral Polda Jabar Pangandaran Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Viral Video Mesum Gadis Pramuka Beredar di Tasikmalaya

Ulah Guru Mesum Buat Bupati Purwakarta Geram

Duh! Dunia Pendidikan Tercoreng

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi