aqua

Persib Bandung Wacanakan Bangun Stadion Baru

Persib Bandung kesulitan untuk mendapat hak kelola dari dua stadion di Bandung baik stadion SJH maupun GBLA

Stadion Si Jalak Harupat, markas Persib Bandung. (Foto: Persi.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mewacanakan Persib untuk membangun stadion sendiri. Hal tersebut dikarenakan kesulitan untuk mendapat hak kelola dari dua stadion di Bandung, yaitu Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kepada manajemen Persib.

Pihak Persib sudah bersedia mengikuti lelang agar bisa mengelola stadion berkapasitas 38 ribu kursi itu. Akan tetapi sampai dengan saat ini manajemen Persib belum juga mendapatkan kepastian kapan lelang tersebut akan digelar.

Baca Juga:

Mulai Desember Nanti, Persib Akan Kembali Latihan Dengan Menu Khusus

Keuangan Persib Bandung Merosot, Dapat Bantuan Dari Orang Ini



Kabarnya, Pemkot Bandung belum bisa menggelar lelang untuk mencari pihak ketiga yang akan mengelola Stadion GBLA. Sebab, Pemkot Bandung masih memiliki beberapa urusan dengan PT Adhi Karya selaku kontraktor.

"Sampai dengan saat ini belum ada kabar lanjutannya ya, kami juga sampai saat ini masih terus menunggu jadinya nanti seperti apa. Karena, kami sendiri sudah punya rencana untuk merenovasi total GBLA, kalau memang dapat kepercayaan mengelolanya," kata Umuh dilansir Viking Persib.

Tidak adanya kepastian soal bisa atau tidaknya Persib mengelola Stadion GBLA, Persib pun kabarnya mulai melirik Stadion Si Jalak Harupat (SJH) untuk dikelola. Umuh tak menampik hal tersebut, lantaran memang ada tawaran dari pihak Pemkab Bandung kepada Persib untuk mengelola Stadion SJH.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Persib Bandung Persebaya Surabaya Liga 1 Shopee Persib Bangun Stadion Baru Stadion SJH Stadion GBLA Umuh Muchtar Bobotoh Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi