aqua

Mantan Pemain Persib Ini Maju Dalam Pilkades Serentak

Pada momen pilkades ini, masyarakat yang akan menentukan siapa pemimpin desanya selama 6 tahun ke depan.

Gilang Angga Kusuma saat blusukkan ke rumah warga. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Pilkades merupakan salah satu bentuk pesta demokrasi yang begitu merakyat. Pemilu tingkat desa ini merupakan ajang kompetisi politik yang begitu mengena kalau dapat dimanfaatkan untuk pembelajaran politik bagi masyarakat. Pada momen ini, masyarakat yang akan menentukan siapa pemimpin desanya selama 6 tahun ke depan.

Antusiasme warga pedesaan dalam menyikapi “keinginannya” mempunyai pemimpin yang amanah dan dapat dipercaya guna mengemban kepercayaan yang diberikan oleh warga masyarakat itu sendiri dengan cara melakukan proses pencoblosan surat suara pada Pilkades.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Seperti mantan pemain Persib Bandung Gilang Angga Kusuma S.E yang maju sebagai Calon Kepala Desa Citereup Kec. Dayeuhkolot periode 2019-2025. Bagi para bobotoh nama Gilang Angga Kusuma sudah tak asing lagi, pasalnya pemain yang menggunakan nomor punggung 12 itu telah membela Maung Bandung selama 9 musim.

Gilang melakukan blusukan masuk ke warga Kadus Leuwi Bandung RW 04 bertatap muka dengan warga masyarakat setempat mendengarkan harapan masyarakat yang ingin terbebas dari banjir tahunan agar menjadi bahan untuk bekerja kelak.

"Bagaimanapun peran masyarakat harus di libatkan karena masyarakat desa citeureup lebih tau apa yang di alaminya dan apa yang menjadi harapannya," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Mantan Pemain Persib Gilang Angga Maju Pilkades Pilkades Serentak Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi