bjb

Menko Polhukam Wiranto Ditusuk Orang Tak Dikenal di Pandeglang

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto saat mendapat pertolongan di RSUD Berkah Pandeglang. (Foto: Warta Kota)

JABARNEWS | PANDEGLANG - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto dikabarkan ditusuk orang tidak dikenal saat turun dari mobil di alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

Saat ini Menkopolhukam RI Wiranto masuk RSUD Berkah Pandeglang untuk menjalani pengobatan medis pasca penusukan oleh orang tidak di kenal di Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Berdasarkan informasi yang diperoleh penusukan yang dilakukan orang tidak dikenal tersebut bermula saat Wiranto hendak kembali ke Jakarta usai meresmikan Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar di Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi, Pandeglang.

Wiranto saat ini itu pergi ke Alun-alun Menes dan turun dari kendaraan, namun secara tiba-tiba ada orang tidak dikenal menusuknya.

Baca Juga:

Mendagri : Kondisi Wiranto Membaik dan Sudah Bisa Bersalaman

Ridwan Kamil Doakan Kesembuhan Wiranto Agar Kembali Bertugas

Melihat kejadian tersebut, pengawal beserta warga langsung melarikan Wiranto ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Saat ini, Wiranto sudah ditangani di RSUD Berkah Pandeglang di Ruang Unit Gawat Darurat.

"Di ruangan UGD itu petugas polisi melakukan pengamanan," kata Samsudin, warga Pandeglang saat ditemui di RSUD Berkah Pandeglang. (Ara)


Tags : Menkopolhukam Wiranto Ditusuk RSUD Berkah Pandeglang Alun-Alun Menes Universitas Mathla’ul Anwar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini
properti

berita terkait

Anggota DPR Prihatin terkait Insiden Penusukan Wiranto

Sadis! Menkopolhukam Wiranto Jadi Korban Penusukan

Polisi Berhasil Amankan 2 Pelaku Penusukan Wiranto

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi