Anggota DPR Prihatin terkait Insiden Penusukan Wiranto

Ratu berharap insiden tersebut merupakan yang terakhir yang dihadapi oleh para pejabat negara.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ratu Ngadu B. Wulla (Odo/Jabarnews)

JABARNEWS | JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ratu Ngadu B. Wulla mengaku prihatin dengan insiden penusukan terhadap Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto, saat menghadiri acara di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

"Saya cukup prihatin dengan peristiwa yang terjadi dengan pak Wiranto, dalam menjalankan tugas, tiba-tiba ada insiden yant terjadi," ujar Ratu di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019).

Baca Juga:

Anggota DPR RI Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Lingkar Hijau Tanggapi Pernyataan Wiranto Terkait Karhutla



Ratu berharap insiden tersebut merupakan yang terakhir yang dihadapi oleh para pejabat negara. Ratu pun mengusulkan supaya para pejabat negara dikawal secara ketat.

"Harapan saya ke depan ini terakhir, ada lebih banyak pengawalan terhadap pejabat negara dan juga mungkin apalagi menjelang pelantikan besok. Kita menjaga daerah ini tetap kondusif menjelang ke sana," tegasnya.

Diketahui, dua orang pelaku penusukan Wiranto merupakan sepasang suami istri. Polisi telah mengamankan keduanya yang nekat menikam Wiranto sesaat setelah turun dari mobil.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Menkopolhukam Wiranto Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Ratu Ngadu B. Wulla Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Pernyataan Wiranto Dinilai Menyesatkan Sebut Karhutla Tidak Parah

Belasan Eks DI dan NII Nyatakan Ikrar Setia kepada Pancasila

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi