Mayat Diduga Tunawisma Tewas Tersangkut Pintu Air Cipayung

Korban dinyatakan murni tenggelam di kali selebar 5 meter dengan kedalaman 2 meter

Mayat tersangkut di pintu air Linggilir. (Foto: Pojok Jabar)

JABARNEWS | BEKASI - Sesosok mayat pria tunawisma ditemukan tersangkut di Pintu Air Linggilir, Desa Cipayung Cikarang Timur Kabupaten Bekasi pada Jumat (11/10/2019). Mayat pria itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat pembunuhan ditemukan dalam posisi tengkurap dan kepalanya tersangkut pada bagian penghalang air.

Baca Juga:

Prostitusi Online Di Kota Bekasi: 1 Wanita Ditangkap, Patok Tarif Rp. 3 Juta

Pemkab Bekasi Gelar Tes Urine Bagi ASN, Dua Orang Terindikasi



“Mayat itu tidak kita ketahui identitasnya. Dia tunawisma yang sering mondar-mandir di kampung itu,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi AKP Sunardi.

Berdasarkan pemeriksaan polisi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban dinyatakan murni tenggelam di kali selebar 5 meter dengan kedalaman 2 meter itu.

Sehari-hari korban adalah gelandangan (tunawisma) yang sering dilihat warga setempat. Penemuan mayat itu selanjutnya dilaporkan ke Polres Metro Bekasi. Kini mayat tanpa identitas dievakuasi polisi ke rumah sakit terdekat untuk diotopsi lebih lanjut. (Red)
Tags : Tunawisma Tewas ODGJ Tewas Polres Metro Bekasi Pintu Air Linggilir Bekasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Aksi Sadis Geng Motor di Kabupaten Bekasi

Geng Motor Bersenjata Kembali Beraksi di Bekasi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi