Bawa Ganja Puluhan Kilogram Dua ABG Diringkus Polresta Depok

JABARNEWS | DEPOK – Pemuda berinisial FF (19) dan MFS berhasil diringkus Satuan Narkoba Polresta Depok karena kedapatan membawa puluhan paket ganja sebanyak 38 paket ganja kering siap edar, senilai ratusan juta rupiah.

Kapolresta Depok Ajun Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah mengatakan pelaku dibekuk di kawasan Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Baca Juga:  Sempat Tertinggal, Instruksi Shin Tae Yong Bawa Timnas Indonesia Kalahkan Kuwait

Dari hasil pemeriksaan sementara, 38 paket ganja yang dilapisi lakban warna cokelat. itu memiliki berat puluhan kilogram dan bakal diedarkan ke sejumlah wilayah di Kota Depok.

“Iya benar, ada tiga kardus berisi puluhan paket ganja, kemudian tiga plastik yang berisi belasan paket ganja didalamnya yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” katanya pada wartawan.

Baca Juga:  Niat Berteduh Saat Hujan 7 Buruh Tandur Tersambar Petir, 1 Tewas

Sementara itu, Kasat Narkoba Polresta Depok, Komisaris Polisi, Indra Tarigan menambahkan selain itu ada juga yang disembunyikan di dalam plastik merah berisi tujuh bungkus, kemudian satu plastik warna hitam yang di dalamnya terdapat dua paket ganja ukuran besar, serta enam bungkus kertas warna coklat berisi ganja ukuran kecil dengan total sekira lebih dari 38 paket ganja

Baca Juga:  Empat Kajari Di Jawa Barat Dirotasi

Lebih lanjut Indra mengungkapkan, dengan temuan ini ada sekira 38 ribu nyawa yang berhasil diselamatkan. (Red)