BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta gelar Gathering dengan PLKK

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwakarta menggelar kegiatan Gathering dengan Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK), yang dilaksanakan di Putri Gunung Hotel, Lembang Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat, Jum’at (11/10/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri 57 peserta yang merupakan perwakilan dari 7 Rumah Sakit, 4 Klinik, 38 Puskesmas, Dinas Kesehatan serta serta mitra kerja BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwakarta di Kabupaten Purwakarta serta Kabupaten Subang.

Baca Juga:  Lapak PKL Di Bogor Dibongkar Satpol PP, Ini Penyebabnya

Diawal kegiatan peserta gathering mendapatkan materi tentang pelayanan dan kepesertaan dari pihak BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwakarta, yang diawali dengan sambutan dari Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwakarta Didi Sumardi.

Dalam sambutannya Didi mengatakan kegiatan ini diselenggaranakan untuk memberikan apresiasi kepada pihak rumah sakit, klinik dan puskesmas PLKK Mitra Kerja BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwakarta, karena telah memberikan pelayanan terbaik kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja.

Baca Juga:  Kalah 2 - 0 Dari Vietnam, Catatan Buruk Timnas Indonesia Berlanjut

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan saling mengenal dengan mitra BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwakarta demi terus terciptanya kerjasama yang solid,” kata Didi.

Dengan adanya kegiatan ini ujar Didi, pihaknya mengharapkan Klinik dan Rumah Sakit serta Puskesmas PLKK secara konsisten memberikan pelayanan terbaik serta lebih proaktif terhadap perusahaan khususnya tenaga kerja yang sudah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja.

Baca Juga:  PKL di Jalan Ardio Bogor Akan Segera Direlokasi

“Kami berharap peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja dapat terlayani dengan baik sampai dengan sembuh dan dapat bekerja kembali,” harap Didi.

Untuk diketahui, kegiatan Gathering tersebut dilaksanakan selama dua hari yakni 11-12 Oktober 2019.

Malam harinya akan dilaksanakan ramah tamah dan keesokan harinya akan digelar fun games dikemas dalam kegiatan outbound. (Zal)