aqua

Pemkab Subang Imbau Pegawai Non ASN Daftar BPJS Ketenagakerjaan

Banyak manfaat yang didapat jika menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi saat menghadiri kegiatan Gathering BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwakarta dengan PLKK di Putri Gunung Hotel, Lembang Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat, Jum'at malam (11/10/2019). (Foto: Zal/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang mengimbau kepada seluruh pegawai non ASN di wilayahnya untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Dengan iuran yang relatif terjangkau, akan banyak manfaat yang didapat jika menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga:

Inilah Fungsi serta Manfaat BPJS Ketenagakerjaan

Wagub Uu: Peserta BPJS Ketenagakerjaan di Jabar Belum 100 Persen



Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi saat menghadiri kegiatan Gathering BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwakarta dengan Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) di Putri Gunung Hotel, Lembang Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat, Jum'at malam (11/10/2019).

"Imbauan untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan bagi pegawai non ASN di Subang selalu kita sampaikan melalui Dinas Ketenagakerjaan," kata Agus saat diwawancara Jabarnews.com, Jum'at malam (11/10/2019).

Agus mengungkapkan, kecelakaan disaat bekerja tidak bisa diduga dan tidak bisa diprediksi karena datangnya tiba-tiba. Oleh karenanya hal tersebut harus diantisipasi, salah satunya untuk bisa mengurangi beban pembiayaan disaat terjadi apa-apa disaat bekerja.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : BPJS Ketenagakerjaan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwakarta BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta Banyak Manfaat Pemkab Subang Pegawai Non ASN Honorer PLKK Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Harpelnas SERU Bersama BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta

Tragedi KM Mina Sejati, Korban Dilindungi BPJSTK

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi