Pegawai Lapas Kelas II B Ciamis Di Test Urine, Ini Hasilnya

JABARNEWS | CIAMIS – Puluhan pegawai Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kabupaten Ciamis di periksa tes urine oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ciamis, di Kantor Lapas Kelas II B Ciamis, Jumat (11/10/19).

Menurutnya, sebanyak 82 Pegawai Lapas Kelas II B Ciamis yang di Test Urine ini merupakan bagian dari upaya deteksi dini kepada seluruh pegawai Lapas Kelas II B Ciamis supaya terhindar dari penyalahgunaan narkoba,” ucap Kepala BNNK Ciamis Engkos Kosidin.

Baca Juga:  Target Meleset, Pemasangan Lampu PJU Hanya Capai 50 %

“Hasil dari tes urine ini, semua pegawai Lapas Kelas II B Ciamis dinyatakan negatif, tidak ada indikasi mengkonsumi narkotika, atau obat lain yang sejenisnya,” katanya.

Baca Juga:  Khabib Tantang Petinju Ternama Floyd Mayweather

Engkos berharap, pegawai Lapas Kelas II B Ciamis yang telah di tes urin, semoga menjadi pelajaran untuk memiliki daya tangkal dalam menolak narkoba, sehingga Lapas yang bersih terbebas dari Narkoba dapat terwujud,” harapnya.

Sementara Kasubag TU Lapas Kelas II B Ciamis, Gungun Setiawan menegaskan apabila ada pegawai Lapas yang terindikasi menggunakan narkoba akan di beri sanksi sesuai aturan yang berlaku dari mulai ringan hingga pemecatan,” tegasnya.

Baca Juga:  Ketua DPRD Purwakarta Prihatin Aksi Demo Berujung Ricuh

“Oleh sebab itu menurutnya, tes urine ini merupakan upaya awal preventif untuk menciptakan Lapas bersih dari narkoba,” tandasya. (CR1)