bjb

Kampung Daun, Wisata Kuliner Bernuansa Alam Romantis

Lokasi wisata Kampung daun pada saat malam hari (Foto: alampriangan.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Berbicara tentang Kota Bandung, pastilah akan terbesit dipikiran untuk membayangkan begitu indah dan menariknya kota tersebut. Banyaknya destinasi wisata alam yang terdapat di sana, sehingga setiap orang yang mengunjunginya akan mampu menjadi berkesan dan bermakna. 

Banyak hal yang bisa di temukan ketika mengunjungi Kota Bandung, beraneka macam kuliner pun bisa di dapat, mulai dari masakan tradisional hingga internasional, semua jenis wisata kuliner tersedia di Bandung. Soal rasa, jangan ditanya lagi, kuliner Bandung senantiasa menawarkan kelezatan yang tak terlupakan.

Kemudian, fasilitas wisata seperti penginapan dan hotel, transportasi, jasa paket wisata sudah mulai memadai. Sehingga sangat menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga, sahabat, dan teman.

Nah, jika berkunjung ke Bandung, ada wisata kuliner Kampung Daun yang cocok untuk para wista yang menginginkan tempat bernuansa alam nan romantis. Lebih teptnya adalah sebuah restoran kelas menengah ke atas dengan konsep menyatu dengan alam yng asri, sejuk dan nyaman.

Kampung Daun Culture Gallery & Cafe merupakan restoran yang terletak di sebelah utara Kota Kembang, di jalur wisata bunga Cihideung Lembang, Rumah makan ini memiliki udara yang sejuk dikarenakan letaknya di dataran tinggi dan suasana sekitar masih terasa asri.

Jika berkunjung kesini, waktu yang tepat  adalah pada saat sore hari menjelang malam. Selain bisa menikmati sensasi udara Bandung, saat memasuki area utama Kampung Daun, pengunjung akan langsung merasakan suasana yang tenang dan damai, di tambah sajian obor di sepanjang jalan utama menambah suasana semakin hangat dan romantis. 

Selain itu, hidangan yang tersedia di rumah makan ini tidak hanya menyediakan menu khas Jawa Barat, akan tetapai rumah makan Kampung Daun juga menawarkan menu ala barat.

Lokasi rumah makan tersebut terletak di Jalan Sersan Bajuri KM 4,7 nomor 88 – RR1, Bandung, Jawa Barat ini dapat ditempuh sekitar 1 hingga 1,5 jam dari gerbang tol pasteur.

Sebagai panduan menuju lokasi rumah makan tersebut, rute perjalanan yang dapat Anda tempuh. Jika, dari gerbang tol pasteur belok ke arah kiri menuju jalan Surya Sumantri. Lalu lanjutkan perjalanan hingga melewati Universitas Maranatha, kemudian belok kiri menuju jalan Lemah nendeut. (Red)


Tags : wisata Lembang Kamoung Daun Bandung Kuliner Bandung Wisata Akhir Pekan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi