aqua

Kampung Daun, Wisata Kuliner Bernuansa Alam Romantis

Restoran kelas menengah ke atas dengan konsep menyatu dengan alam yang asri, sejuk dan nyaman.

Lokasi wisata Kampung daun pada saat malam hari (Foto: alampriangan.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Berbicara tentang Kota Bandung, pastilah akan terbesit dipikiran untuk membayangkan begitu indah dan menariknya kota tersebut. Banyaknya destinasi wisata alam yang terdapat di sana, sehingga setiap orang yang mengunjunginya akan mampu menjadi berkesan dan bermakna.

Banyak hal yang bisa di temukan ketika mengunjungi Kota Bandung, beraneka macam kuliner pun bisa di dapat, mulai dari masakan tradisional hingga internasional, semua jenis wisata kuliner tersedia di Bandung. Soal rasa, jangan ditanya lagi, kuliner Bandung senantiasa menawarkan kelezatan yang tak terlupakan.

Baca Juga:

The Great Asia Afrika di Lembang Disebut Langgar Aturan

Rekayasa Lalin di Lembang, Polisi Bagikan Makanan ke Pengendara



Kemudian, fasilitas wisata seperti penginapan dan hotel, transportasi, jasa paket wisata sudah mulai memadai. Sehingga sangat menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga, sahabat, dan teman.

Nah, jika berkunjung ke Bandung, ada wisata kuliner Kampung Daun yang cocok untuk para wista yang menginginkan tempat bernuansa alam nan romantis. Lebih teptnya adalah sebuah restoran kelas menengah ke atas dengan konsep menyatu dengan alam yng asri, sejuk dan nyaman.

Kampung Daun Culture Gallery & Cafe merupakan restoran yang terletak di sebelah utara Kota Kembang, di jalur wisata bunga Cihideung Lembang, Rumah makan ini memiliki udara yang sejuk dikarenakan letaknya di dataran tinggi dan suasana sekitar masih terasa asri.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : wisata Lembang Kamoung Daun Bandung Kuliner Bandung Wisata Akhir Pekan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Inilah Status Gunung Tangkuban Perahu Terbaru

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi