bjb

Ehem! Jelang Pelantikan dan Pengumuman Menteri, Jokowi Bertemu Prabowo

Karikatur Dodi Budiana/Jabarnews

JABARNEWS | KARIKATUR - Presiden Joko Widodo bertemu kembali dengan ketua umum Gerindra, Prabowo Subianto. Di Istana Merdeka Jakarta, Jumat (11/10/2019). Keduanya tampak terlihat akrab dan kompak dengan sama-sama mengenakan kemeja putih.

Jokowi mengatakan bahwa dirinya dengan Prabowo intens membicarakan dan bertukar pandangan terkait kondisi perekonomian global saat ini.
Sementara Prabowo menyampaikan keterangan bahwa pihaknya mendukung gagasan pemindahan ibu kota sebagaimana yang telah disampaikan oleh presiden. Prabowo juga mengatakan bahwa pihaknya siap membantu pemerintah apabila dibutuhkan.

Meskipun keduanya pernah berkompetisi pada ajang Pilpres 2019 beberapa waktu lalu, Prabowo mengatakan bahwa hal tersebut bukan menjadi penghalang.
Baca Juga:

Jokowi Presiden, Wanita Ini Ekspresikan Dengan Cukur Plontos Rambutnya

PKB Apresiasi Pertemuan Jokowi-Prabowo


Sehari sebelumnya Jokowi juga bertemu dengan mantan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dalam pertemuannya keduanya membahas dinamika dan masalah perekonomian.

Pertemuan Jokowi dengan SBY dan Prabowo ini disaat menjelang pelantikan Jokowi sebagai presiden untuk periode ke 2, dan pengumuman susunan kabinet menteri penerintahan Jokowi-Ma'ruf. (Dod)


Tags : Presiden Terpilih Jokowi-Maruf Visi Jokowi TKN Prabowo SBY Jokowi Bertemu Prabowo Karikatur Mang Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini
properti

berita terkait

Syukuran Ala Kang Dedi Mulyadi

Peluang Menteri Milenial Di Kabinet Jokowi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi