bjb

193 Pegawai Rutan Kebonwaru Lakukan Tes Urine

Ilustrasi proses tes urine (Foto: factualnews.co)

JABARNEWS | BANDUNG - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Kota Bandung menggelar tes urine di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kebonwaru, Bandung, Jawa Barat. Kegiatan tersebut merupakan sebagai ajang pencegahaan masuknya narkoba kedalam rutan. .

Kepala Rutan Kebonwaru Bandung, Heri Kusrita menjelaskan, kegiatan tes urine ini merupakan menindaklanjuti arahan dari Kementerian Hukum Dan HAM yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Heri menegaskan, tidak akan main-main dengan pemberantasan narkoba di Rutan Kebonwaru. Dari jumlah 193 pegawai yang dites urine nya, hasilnya akan diumumkan tiga hari ke depan.

“Kami komitmen memberantas narkoba di lingkungan Rutan, dimulai dari pegawai dan warga binaan,” ujar Heri dilansir dari Jabarnews.co dari bipol.co Rabu (20/2/2019)

Diakui Heri, Rutan masih menjadi sorotan terkait peredaran narkoba. Namun, jajarannya dirutan Bandung terus melakukan antisipasi masuknya narkoba.
Baca Juga:

Pohon Besar Di Cicalengka Tumbang, Jalan Lumpuh Total

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA


“Alhamdulillah dengan pembinaan maksimal kepada warga binaan, ruang gerak masuknya narkoba ke dalam Rutan mulai berkurang, selain pembinaan, razia ke blok kamar napi juga kerap kami lakukan,” pungkasnya. (Red)






Tags : Rutan Kebon Waru Brantas Narkoba Bandung Jabarnews. Berita Jawa Barat. Berita Terkii
properti

berita terkait

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Kadis Damkar Kabupaten Bekasi Akui Terima Rp 1 M Meikarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi