bjb

Pedagang Kerupuk Senang Adanya TMMD di Desa Cisaat

Ujang pedagang kerupuk keliling saat bersama Sertu Asep Hidayat, prajurit TNI Kodim 0619 Purwakarta, Jum'at (11/10/2019). (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Ujang, yang berprofesi sebagai pedagang kerupuk mengaku senang dengan adanya pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Purwakarta. Pasalnya desa tersebut merupakan salah satu tempat yang rutin dikunjunginya.

"Alhamdulillah, sebentar lagi jalan disini sudah bagus berkat adanya kegiatan TMMD dari prajurit TNI," kata Ujang saat ditemui di Desa Cisaat, Jum'at (11/10/2019).

Selama ini ujar Ujang, untuk menjual barang dagangannya, ia sering kali melalui jalan lain dengan jarak yang cukup jauh. Dengan adanya pembangunan jalan melalui TMMD ini perjalanan dari Desa Cisaat ke Desa Ciparung menjadi lebih mudah.

Baca Juga:

Warga Desa Cisaat Sambut Gembira Pelaksanaan TMMD Kodim 0619 Purwakarta

Keakraban Prajurit TNI dengan Pelajar di Lokasi TMMD

"Sebagian besar pelanggan kerupuk saya ada di Desa Cisaat dan Desa Ciparung ini kang," ucap Ujang.

Sebagai penutup Ujang mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI yang sudah melakukan pembangunan jalan melalui program TMMD, karena dibangunnya jalan tersebut sangat dirasakan manfaat nanti bagi dirinya dan masyarakat pada umumnya. (Adv)


Tags : Pedagang Kerupuk Prajurit TNI TMMD Ke 106 Kodim 0619 Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita TMMD
properti

berita terkait

Prajurit TNI Dilatih Tangani Karhutla

Prajurit Kodim 0611/Garut Bantu Pembangunan Rumah Keluarga Miskin

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi