aqua

Ratusan Karateka Inkanas Datangi Mapolres Purwakarta

Silaturahmi seluruh dojo dibawah naungan Inkanas Purwakarta

Ketua Umum INKANAS Purwakarta, AKBP Matrius bersama Ketua Harian, H. Asep Supriatna dan pengurus Inkanas Purwakarta tengah melakukan latihan bersama di Mapolres Purwakarta, Minggu (13/10/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Ratusan karateka Institute Karate-Do Nasional (Inkanas) mendatangi Mapolres Purwakarta, Minggu (13/10/2019).

Kedatangan mereka bukan untuk melakukan aksi unjuk rasa, melainkan menggelar latihan bersama.

Baca Juga:

Kasat Lantas Polres Purwakarta: Pelajar Di Bawah Umur Jangan Kendarai Motor

Operasi Patuh Terpadu 2019 Di Purwakarta, Puluhan Pengendara Terjaring



Ketua Umum Inkanas Purwakarta, AKBP Matrius mengatakan, selain meningkatkan untuk kemampuan, tujuan utama latihan gabungan ini adalah akan semakin mempererat tali silaturahmi antar sesama karateka.

“Latihan ini sebagai wujud untuk menjalin silaturahmi seluruh dojo dibawah naungan Inkanas Purwakarta," kata pria yang saat ini juga menjabat sebagai Kapolres Purwakarta itu.

Selain itu, Matrius juga menaruh apresiasi yang tinggi kepada segenap pengurus dan anggota Inkanas atas upaya-upaya yang telah dilakukan, hingga meraih puluhan mendali dari berbagai kejuaraan, baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Inkanas Purwakarta Polres Purwakarta Latihan Bersama Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi