Inilah Harapan JK ke Wapres Berikutnya

JK Memastikan program pemerintah yang sudah dicanangkan tidak akan berhenti meski tidak lagi menjabat Wapres.

sosok Jusuf Kalla Wapres Indonesia Periode 2014-2019 ( fotoo Nasinal.kontan.co)

JABARNEWS | CIANJUR - Jelang akhir masa jabatan Wakil Presiden periode 2014-2019, Jusuf Kalla akui masih ada masalah yang belum tuntas sebagai wakil presiden. JK memastikan, akan terus membantu dalam mengatasi persoalan-persoalan tersebut.

Di pekan terakhirnya sebagai Wakil Presiden, JK memastikan permasalahan tersebut nantinya akan dilanjut untuk diselesaikan oleh wakil presiden berikutnya KH Ma'ruf Amin, memastikan program-program pemerintah yang sudah dicanangkan tidak akan berhenti meski tidak lagi menjabat Wapres.

Baca Juga:

Pray For Sulawesi

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta



"Karena pemerintah tidak akan terputus, selalu bersambungan," ujar JK, saat silaturahim sekaligus salam perpisahan kepada karyawan Setwapres di Trans Studio Cibubur, Minggu (13/10/2019).

Kemudian Jk menuturkan, selama sepekan yang tersisa sebagai wapres, akan menuntaskan hal-hal yang bisa ia tuntaskan. Dalam waktu lima hari tersisa bisa juga di pergunakan untuk berdiskusi dengan Wapres baru, setelah itu, secara pribadi akan berhubungan dengan baik dengan KH. Ma'ruf Amin.

Pada kesempatan itu, JK juga mendapat kenang-kenangan karikatur dari Paspampres, komandan paspampres, hingga Kepala Setwapres.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : JK Pamit Wapres Jusuf Kalla Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Seorang Pria Di Sumedang Di Bacok Saat Sholat Isya

Sah! Jabarnews.com Diverifikasi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi