Inilah Harapan JK ke Wapres Berikutnya

JABARNEWS | CIANJUR – Jelang akhir masa jabatan Wakil Presiden periode 2014-2019, Jusuf Kalla akui masih ada masalah yang belum tuntas sebagai wakil presiden. JK memastikan, akan terus membantu dalam mengatasi persoalan-persoalan tersebut.

Di pekan terakhirnya sebagai Wakil Presiden, JK memastikan permasalahan tersebut nantinya akan dilanjut untuk diselesaikan oleh wakil presiden berikutnya KH Ma’ruf Amin, memastikan program-program pemerintah yang sudah dicanangkan tidak akan berhenti meski tidak lagi menjabat Wapres.

Baca Juga:  Waduh! Ada Tujuh Kasus Polio Baru di Purwakarta

“Karena pemerintah tidak akan terputus, selalu bersambungan,” ujar JK, saat silaturahim sekaligus salam perpisahan kepada karyawan Setwapres di Trans Studio Cibubur, Minggu (13/10/2019).

Kemudian Jk menuturkan, selama sepekan yang tersisa sebagai wapres, akan menuntaskan hal-hal yang bisa ia tuntaskan. Dalam waktu lima hari tersisa bisa juga di pergunakan untuk berdiskusi dengan Wapres baru, setelah itu, secara pribadi akan berhubungan dengan baik dengan KH. Ma’ruf Amin.

Baca Juga:  Susun Rekomendasi Ekonomi Kreatif Dunia, Setiawan Wangsaatmaja: Ekraf Mampu Bertahan di Masa Pandemi

Pada kesempatan itu, JK juga mendapat kenang-kenangan karikatur dari Paspampres, komandan paspampres, hingga Kepala Setwapres.

“Pertama saya berterimakasih atas acara ini yang memberikan suasana haru dan mengingatkan kita semua pada saat kita bekerja sama-sama dengan baik. Selama lima tahun, sebenarnya 10 tahun, kita semua bersama sama bekerja untuk kebaikan bangsa ini, dan semua berjalan dengan baik,” Ungkap JK. (Red)

Baca Juga:  Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sungai Cipaku Bogor, Ini Kata Polisi