aqua

Persib Bandung Lolos Verifikasi Lisensi AFC, Persija?

Persib Bandung berhasil mendapatkan status “Granted” alias lolos verifikasi.

Persib Bandung lolos lisensi klub AFC. (Foto: Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Klub Liga 1 Indonesia kembali ikut serta dalam pengajuan verifikasi lisensi klub AFC untuk tampil di kompetisi Asia tahun depan. Terdapat tiga nilai keputusan yang dikeluarkan oleh Club Licensing Committee, yaitu Granted, Granted with Sanction, dan Rejected.

Persib Bandung menjadi salah satu klub Liga 1 yang lolos lisensi Asian Football Confederation (AFC) di tahun 2019 sebagaimana yang diumumkan oleh Club Licensing Committee (CLC) PSSI dalam pleno yang digelar di GoWork fx Sudirman Lt.7, Selasa 8 Oktober 2019 lalu.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Predikat yang diraih Persib tersebut tak terlepas dari penilaian dan evaluasi atas lima kriteria utama. Yakni, Sporting, Infrastructure, Personnel & Administration, Legal, dan Finance.

Dari seluruh proses yang ditempuh, Persib Bandung berhasil mendapatkan status “Granted” alias lolos verifikasi.

Dengan kata lain, skuat Pangeran Biru resmi dinobatkan sebagai klub sepakbola profesional dan bisa berpartisipasi di kompetisi internasional yang diselenggarakan oleh Asian Football Confederation (AFC) di musim mendatang.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Persib Lolos Verivikasi AFC Club Licensing Commite GoWork fx Pangeran Biru Bobotoh Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi