Pemkab Purwakarta Targetkan Menjadi Kota Layak Anak

Di berbagai OPD, Anne pun mewajibkan kantor harus memiliki ruang laktasi.

Anak-anak di Purwakarta saat bermain permainan tradisional di Taman Pasanggrahan Padjajaran. (Foto: Humas Pemkab)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Target menjadi Kota Layak Anak (KLA) terus menjadi fokus perhatian Pemerintah Kabupaten Purwakarta. Bukan hanya sekedar sosialisasi tetapi berbagai program pun didorong di setiap OPD termasuk di berbagai area publik seperti taman.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, mengatakan Kota Layak Anak di bawah kepemimpinanannya menjadi salah satu fokus. Sehingga pihaknya mendorong upaya tersebut dalam berbagai program.

Baca Juga:

Tempat Usaha Di Purwakarta Akan Dipasang Tapping Box

SMP Negeri 3 Purwakarta Akan Gelar Spenty Cup Se-Kabupaten



"Kita dorong agar Kabupaten Purwakarta bisa menjadi salah satu daerah yang mendapatkan predikat Kota Layak Anak," ujar Anne ketika ditemui di Purwakarta, Senin (14/10/2019).

Dalam kesempatan itu juga mantan Mojang 1999 Purwakarta ini mengatakan bahwa kantor, area publik harus bisa menjadi tempat yang ramah bagi anak-anak, bahkan beberapa waktu lalu di HUT Pramuka. Anne meminta agar pramuka bisa menyasar anak-anak.

"Salah satunya Pramuka harus berada ditengah masyarakat dengan menyasar anak-anak, karena sangatlah penting demi masa depan," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Kota Layak Anak Pemkab Purwakarta Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Rrrr... Ada Bangkai Kendaraan Di Mana-mana

Pemkab Lelang Sejumlah Jabatan Strategis Di Purwakarta

Di Purwakarta Ada Perpustakaan Zaman Now

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi