Tingkatkan Investor, Pempov Jabar Gelar West Java Investment Summit 2019

JABARNEWS | BANDUNG – Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan menggelar West Java Investment Summit 2019 di Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, pada pada Jumat (18/10/2019). Event tersebut digelar guna meningkatkan angka investasi tahun ini.

Kepala Bidang Pengembangan dan Promosi Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Jabar, Eka Hendrawan mengakatan, pihaknya berencana mempromosikan beberapa proyek-proyek strategis nasional yang sedang dikembangkan di Jawa Barat untuk di perkenalkan kepada investor.

Baca Juga:  Gunung Sindangrasa di Ciamis Bakal Menjadi Objek Wisata Alam dan Religi

“Sektor invastruktur lebih dominan Pempov Jabar kepada investor. Diantaranya adalah monorel Bandung Raya, penanganan sampah Legok Nangka, Waduk Jati Dede dan masih ada juga beberapa lainnya,” kata Eka, di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Senin (14/10/2019).

Baca Juga:  Sudah Lama Tak Dilayani Istri, Penarik Becak di Toba Cabuli Anak Kandungnya

Eka menututkan, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) juga akan di perkenalkan seperti kawasan wisata Pangandaran, Segitiga Emas dan Segitiga Rebana (Cirebon-Patimban-Kertajati)

“Legok Nangka tender atau lelang pada akhirnya tahun ini, pada event ini ada marketing dinding untuk melihat minat investasi ke Legok Nangka,” pungkasnya.

Baca Juga:  Pemain Timnas Indonesia U-16 dapat Pola Latihan dari Lima Legenda Sepak Bola Dunia

Acara ini mempertemukan praktisi perdagangan terkemuka dan cendekiawan terkemuka, pejabat tinggi pemerintah, perwakilan organisasi internasional dan non-pemerintah, eksekutif perusahaan global dan bursa efek, kepala agensi promosi investasi, kepala organisasi internasional, dan juga media internasional. (RNU)