Live Stream Bandung 132 TV


Tingkatkan Investor, Pempov Jabar Gelar West Java Investment Summit 2019

Acara ini Pemprov Jabar mempromosikan beberapa proyek-proyek strategis nasional yang sedang dikembangkan di Jawa Barat

Kepala Bidang Pengembangan dan Promosi Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP) Jabar, Eka Hendrawan saat pemaparan di Jabar Punya Informasi (Japri). (Foto: Ryan/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan menggelar West Java Investment Summit 2019 di Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, pada pada Jumat (18/10/2019). Event tersebut digelar guna meningkatkan angka investasi tahun ini.

Kepala Bidang Pengembangan dan Promosi Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Jabar, Eka Hendrawan mengakatan, pihaknya berencana mempromosikan beberapa proyek-proyek strategis nasional yang sedang dikembangkan di Jawa Barat untuk di perkenalkan kepada investor.

Baca Juga:

Penyerangan Israel Kepada Warga Palestina di Masjid Al-Aqsa Cederai Hati Umat Muslim

Antisipasi Peningkatan Covid-19, Linmas di Cianjur Diberikan Bimtek Protokol Kesehatan



"Sektor invastruktur lebih dominan Pempov Jabar kepada investor. Diantaranya adalah monorel Bandung Raya, penanganan sampah Legok Nangka, Waduk Jati Dede dan masih ada juga beberapa lainnya," kata Eka, di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Senin (14/10/2019).

Eka menututkan, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) juga akan di perkenalkan seperti kawasan wisata Pangandaran, Segitiga Emas dan Segitiga Rebana (Cirebon-Patimban-Kertajati)

"Legok Nangka tender atau lelang pada akhirnya tahun ini, pada event ini ada marketing dinding untuk melihat minat investasi ke Legok Nangka," pungkasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : West Java Investment Summit 2019 Tingkatkan Investasi Pemprov jabar DPMPTSP Jabar Kawasan Ekonomi Khusus jabarnews Berita jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi