Ketua GOW Ciamis: Perempuan Juga Harus Miliki Wawasan Politik

JABARNEWS | CIAMIS – Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Ciamis Hj. Talbiyah Munadi menegaskan bahwa perempuan harus cerdas dan berkualitas, terutama dalam pengetahuan dan berwawasan politik.

Menurutnya situasi politik sekarang, wanita harus berhati-hati dan bisa menjaga mulut, jika tidak bermanfaat jangan ikut berkomentar.

Baca Juga:  Satgas Citarum Harum Kebut Penataan dan Pembangunan di Tiga Daerah Ini

“Lebih baik mendidik putra putri dan mengurus keluarga dengan sebaik-baiknya, ” ucap Hj. Talbiyah, usai kegiatan pertemuan rutin GOW di Gedung Puspita Kabupaten Ciamis, Senin (14/10/2019).

Pihaknya ujar Hj. Talbiyah selalu mengingatkan kepada perempuan Ciamis, jika kira-kira yang tidak penting tidak usah ikut berkomentar apalagi di media sosial, karena mulut mu harimau mu.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini, Perhatikan Isi Dompetmu Libra

Melalui kegiatan pertemuan rutin ini, pihaknya ingin terus meningkatkan SDM perempuan dan selalu mengingatkan bahwa kaderisasi kepemimpinan perempuan harus terus berjalan dan melahirkan pemimpin-pemimpin perempuan yang hebat.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Sagittarius, Capricorn dan Aquarius Hari Ini: Keberuntungan yang Berkaitan Dengan Uang Mungkin Akan Menyelamatkan Anda

“Kita berharap perempuan di Tatar Galuh Ciamis, khususnya untuk perempuan yang tergabung di GOW bisa bermanfaat bagi masyarakat luas,” harapnya. (CR1)