Inilah Prakiraan Cuaca Kota Bandung 15 Oktober

JABARNEWS | BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Bandung dan sekitarnya akan cerah berawan dengan suhu udara 27 derajat Celsius, kelembapan udara mencapai 60%, dan kecepatan angin 4 km/jam.

Berdasar data informasi yang dihimpun dari situs resmi BMKG Kota Bandung, Untuk prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat, memperkirakan cuaca pada saat siang hari diprediksi akan turun hujan lokal khususnya wilayah Bandung berpotensi hujan.

Baca Juga:  Camat Ciwaringin Cirebon Surati BBWS Terkait Longsor di Desa Babakan

Sementara itu, sejumlah wilayah Kota Bandung pada saat siang hari, diperkirakan akan turun hujan sedang. Dengan dengan suhu udara mencapai suhu maksimum 33 derajat Celsius, kelembapan udara 40%, dan kecepatan angin 28 km per jam

Baca Juga:  Kronologi Aksi Penembakan di Kantor MUI Pusat Versi Ketua Bidang Fatwa Asrorun Ni'am

Kemudian saat malam, prakira cuaca akan berawan dengan suhu udara menaik hingga 33 derajat Celsius, kelembapan udara naik hingga 70%, dan kecepatan angin 4 km per jam.

Baca Juga:  Oksigen Cuma untuk Pasien Covid-19, Pasien Umum di Ciamis Terlantar

Sedangkan saat memasuki dini hari, Bandung diprakirakan kembali cerah berawan. Suhu udara tetap 33 derajat Celsius, kelembapan udara menaik hingga 80%, dan kecepatan angin 4 km per jam. (Red)