bjb

Bupati Indramayu Kena OTT KPK

Proses Oprasi Tangkap Tangang (OTT) yang dilakukan KPK di Indramayuy (Foto: pasundanekspres.co)

JABARNEWS | BANDUNG - Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan Bupati Indramayu Supendi dalam operasi tangkap tangan (OTT),  dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Selasa (15/10/2019) 

Dilansir dari pasundanekspres.co, selain Bupati Indramayu, Supendi, KPK juga mengamankan 4 orang lainnya, salah satunya ajudan Bupati Indramayu Haidar dan Sopir Bupati.

Kemudian dalam oprasinya, KPK juga menangkap Staf Dinas PUPR berinisial F dan seorang pengusaha bernama Carsa di tempat yang berbeda.

Penangkapan tersebut dilakukan di dua tempatya berbeda, yakni rumah bupati di Kecamatan Bongas dan rumah milik Staf Dinas PUPR di Perumahan Margalaksana Indah 2 Kelurahan Margadadi.
Baca Juga:

Ampun! Bupati Indramayu Kena OTT KPK

27 Warga Bogor Terjaring OTT Buang Sampah Sembarangan


Selain itu, KPK juga melakukan penggeledahan di Pendopo Indramayu dan Kantor PUPR Indramayu. Namun, belum diketahui secara pasti alasan Bupati dan empat orang lainnya ditangkap KPK.

Saat ini kelima orang itu sudah di bawa ke Jakarta untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Pihak KPK pun belum mengeluarkan keterangan secara resmi terkait penangkapan tersebut. (Red)


Tags : OTT KPK Bupati Indramayu Terjaring OTT Korupsi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Tekan Angka Tawuran, Polisi Bangun Tiga Pilar di Indramayu

Kena OTT KPK, Gubernur Kepri Langsung Didepak Nasdem

Oknum Kepsek dan Guru SMP Terjaring OTT

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi