Densus 88 Temukan Cairan Kimia Terduga Teroris Cirebon

LT juga masih masuk kelompok teroris Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Cirebon pimpinan YF.

Polisi kumpulkan barang bukti dari terguda teroris. (Foto: Rakyatjabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Seorang terduga teroris berinisial LT ditangkap Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Kepolisian Indonesia di rumah orang tuanya di Desa Panembahan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat pada Senin (14/10) malam. Dari hasil penggeledahan rumah yang bersangkutan ditemukan cairan kimia dan beberapa barang bukti lainnya. Setelah sebelumnya diberitakan tiga terduga teroris ditangkap di Bandung.

"Tadi (Senin 14/10/2019) pukul 20.00 WIB Tim Densus 88 telah melakukan penangkapan terhadap terduga teroris LT," kata Kepala Polres Cirebon, AKBP Suhermanto, di Cirebon, Selasa (15/10/2019).

Baca Juga:

2 Terduga Teroris Berhasil Diamanakan Densus 88 di Bandung

Istri Terduga Teroris DS Dipulangkan Polisi ke Kontrakannya



LT juga masih masuk kelompok teroris Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Cirebon pimpinan YF. LT juga warga Desa Panembahan, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon. Dan untuk kesehariannya yang bersangkutan merupakan penjual makanan.

"Dari rumah terduga teroris LT, ditemukan barang bukti sebuah golok, tiga unit telepon genggam beberapa buku dan juga cairan kimia," kata Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto di Cirebon, Selasa.

Suhermanto mengaku tidak tahu apakah cairan kimia itu untuk bahan peledak atau tidak, karena semua itu ranah dari Densus 88.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Terduga Teroris Teroris JAD Grand Sharon Densus 88 Polrestabes Bandung Polda Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Bandung

berita terkait

Terduga Teroris Jaringan ISIS Ditangkap Densus 88 di Bekasi

Sosok Terduga Teroris Bandung Ternyata Driver Ojol

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi