bjb

Tim Densus 88 Terus Lakukan Penangkapan Di Cirebon

Jajaran Polres Cirebon Kota lakukan penggeledahan di rumah terduga teroris di Kota Cirebon. (One/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Setelah insiden penusukan terhadap Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto. Penangkapan dilakukan di beberapa wilayah di Indonesia. Kali ini Tim Densus 88 terus melakukan penangkapan terduga teroris di wilayah Kota Cirebon diantaranya telah mengamankan S salah satu jaringan JAD di jalan Kanggraksan kota Cirebon. Selasa (14/10/2019). 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy mengatakan S diamankan oleh Tim Densus 88 di lampu merah Kanggraksan Kota Cirebon beserta barang bukti sepeda motor dan pagi harinya Jajaran Polres Cirebon Kota melakukan penggeledahan di daerah Pegambiran dan evakuasi kota Cirebon.

"Kami lakukan penggeledahan di dua titik yaitu di pergambiran dan evakuasi dari penggeledahan sementara ini kami belum menemukan barang bukti." ungkap Roland.

Roland menambahkan terkait aksi S kami belum paham dan itu ada kaitannya dengan penangkapan kemarin yang dilakukan oleh Tim Densus 88 dan masih ada kaitannya.
Baca Juga:

2 Terduga Teroris Berhasil Diamanakan Densus 88 di Bandung

Istri Terduga Teroris DS Dipulangkan Polisi ke Kontrakannya


Perlu di ketahui bahwa sejak hari Minggu kemarin Tim Densus 88 telah melakukan penangkapan beberapa orang terduga teroris jaringan JAD di wilayah kota dan Kabupaten Cirebon.

"Pihak Densus 88 masih terus melakukan upaya penangkapan terhadap jaringan teroris yang ada. Tak menutup kemungkinan tersangka akan bertambah," tandasnya. (One)


Tags : Terduga Teroris Teroris JAD Grand Sharon Densus 88 Polrestabes Cirebon Polda Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Bandung

berita terkait

Sosok Terduga Teroris Bandung Ternyata Driver Ojol

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi