Tim Densus 88 Terus Lakukan Penangkapan Di Cirebon

JABARNEWS | CIREBON – Setelah insiden penusukan terhadap Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto. Penangkapan dilakukan di beberapa wilayah di Indonesia. Kali ini Tim Densus 88 terus melakukan penangkapan terduga teroris di wilayah Kota Cirebon diantaranya telah mengamankan S salah satu jaringan JAD di jalan Kanggraksan kota Cirebon. Selasa (14/10/2019).

Baca Juga:  Cara Membersihkan Karpet Bulu di Rumah Dengan Mudah, Yuk Simak!

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy mengatakan S diamankan oleh Tim Densus 88 di lampu merah Kanggraksan Kota Cirebon beserta barang bukti sepeda motor dan pagi harinya Jajaran Polres Cirebon Kota melakukan penggeledahan di daerah Pegambiran dan evakuasi kota Cirebon.

“Kami lakukan penggeledahan di dua titik yaitu di pergambiran dan evakuasi dari penggeledahan sementara ini kami belum menemukan barang bukti.” ungkap Roland.

Baca Juga:  Tas Branded Original Yang Memiliki Daya Jual Tinggi, Ini Tips Memilihnya

Roland menambahkan terkait aksi S kami belum paham dan itu ada kaitannya dengan penangkapan kemarin yang dilakukan oleh Tim Densus 88 dan masih ada kaitannya.

Perlu di ketahui bahwa sejak hari Minggu kemarin Tim Densus 88 telah melakukan penangkapan beberapa orang terduga teroris jaringan JAD di wilayah kota dan Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:  Waduh! Kasus Stunting di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya Masih Tinggi

“Pihak Densus 88 masih terus melakukan upaya penangkapan terhadap jaringan teroris yang ada. Tak menutup kemungkinan tersangka akan bertambah,” tandasnya. (One)