aqua

Bangga! Garuda Muda Raih Posisi 4 Besar di Piala Dunia DNC 2019

Timnas Garuda menorehkan catatan dua kali menang dan satu kali kalah

Timnas Garuda Muda yang berlaga di ajang Piala Dunia Danone Nations Cup 2019. (Foto: Indosport)

JABARNEWS | BANDUNG - Masyarakat Indonesia patut berbangga, meski tak berhasil meraih gelar juara dunia namun Tim Nasional Indonesia U-12 berhasil menempati posisi keempat klasemen Piala Dunia Danone Nations Cup (DNC) 2019 di Barcelona, Spanyol pada 11-13 Oktober lalu.

Timnas Indonesia yang masuk ke dalam Grup D kualifikasi, menorehkan catatan dua kali menang dan satu kali kalah yaitu saat mereka berhasil menundukkan Portugal dengan skor 2-0 dan Hongaria 3-0.

Baca Juga:

Fakta Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Timnas Vs UEA

25 Pemain Dipanggil Timnas Tak Ada Pemain Persib, Ini Tanggapan Robert



Namun di partai akhir penyisihan grup, tim Indonesia takluk 0-2 oleh Jerman. Dengan hasil tersebut, timnas Indonesia pun berhak melaju ke perempat final dengan status runner up grup.

Pada babak delapan besar, tim Merah Putih berhasil menumbangkan Tunisia 1-0, namun langkah mereka harus terhenti di babak semifinal usai kalah 0-3 oleh Spanyol.

Meski begitu, Pelatih Kepala Tim Indonesia Alfredo Vera mengatakan bangga dengan anak asuhnya yang bisa tampil hebat di lapangan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Timnas Indonesia Danone Cup Pilala Dunia Tim Garuda Muda Piala Dunia DNC 2019 Danone Aqua Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ini Misi Timnas Indonesia Dalam Ajang Sepakbola Jalanan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi