aqua

Bangga! Garuda Muda Raih Posisi 4 Besar di Piala Dunia DNC 2019

Timnas Garuda menorehkan catatan dua kali menang dan satu kali kalah

Timnas Garuda Muda yang berlaga di ajang Piala Dunia Danone Nations Cup 2019. (Foto: Indosport)

"Mereka adalah tim terlatih dan berada di antara yang terbaik dari segi kemampuan sepak bola. Mereka menunjukkan kebersamaan, saling menghormati, dan fair play sejak hari pertama," ungkap Alfredo seperti dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Senin.

Seperti diketahui, sebanyak 56 tim dari 27 negara berpartisipasi dalam Piala Dunia DNC 2019.

Baca Juga:

Fakta Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Timnas Vs UEA

25 Pemain Dipanggil Timnas Tak Ada Pemain Persib, Ini Tanggapan Robert



DNC merupakan salah satu festival sepak bola U-12 terbesar yang juga diakui oleh FIFA sebagai piala dunia sepak bola untuk anak-anak. DNC melalui programnya DanoneAQUA telah melahirkan talenta-talenta muda Indonesia berbakat menjadi pesepak bola profesional seperti Andik Vermansyah, Evan Dimas dan Rasyid Bakri.

Sementara itu Meksiko mengalahkan tuan rumah Spanyol lewat adu penalti dengan skor 3-1 di RCDE Stadium, Barcelona, Sabtu (12/10/2019). Hasil tersebut membuat Meksiko berhak atas gelar juara di Final Dunia Danone Nations Cup 2019.

Bagi Meksiko, ini adalah gelar ketiga mereka setelah sebelumnya pada 2010 dan 2017. Sementara itu, untuk turnamen wanita Danone Nations Cup 2019 yang menjadi juara adalah Spanyol. (Ara)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Timnas Indonesia Danone Cup Pilala Dunia Tim Garuda Muda Piala Dunia DNC 2019 Danone Aqua Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ini Misi Timnas Indonesia Dalam Ajang Sepakbola Jalanan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi