Gara-Gara Tisu Magic, PSK Asal Karawang Dibunuh Pelanggannya

JABARNEWS | KARAWANG – Kasus pembunuhan wanita usai dikencani teman prianya masih sering terjadi di sejumlah daerah di Indonesia. Motifnya beragam, mulai dari cemburu, sakit hati, hingga tarif kencan yang tak sesuai perjanjian awal.

Seperti yang terjadi di Kabupaten Karawang, Ridwan Solihin alias Emen membunuh OS (28), wanita pekerja seks komersial (PSK) online, di salah satu hotel Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Kuli bangunan asal Purwakarta itu mengaku ke polisi meminum vitamin dan menggunakan tisu magic sebelum beraktivitas intim dengan OS.

Baca Juga:  Sidang Perjalanan Fiktif DPRD Purwakarta, Penyakit Lupa Menjangkiti Saksi

Sebelum bertemu di hotel, pelaku dan korban berkomunikasi melalui aplikasi chatting. Ridwan dan OS sepakat berkencan di kamar Hotel Karawang.

“Pelaku mengkonsumsi obat kuat dan memakai sejenis tisu,” kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan saat jumpa pers di Mapolres Karawang, Selasa (16/10/2019) dilansir detik.com.

Baca Juga:  Begini Cara Cerdas Dan Bijak Dalam Menggunakan Kartu Kredit

Pada Minggu (6/10/2019) pekan lalu, sekitar pukul 23.00 WIB, Ridwan masuk ke hotel tersebut. Selagi berhubungan badan, keduanya terlibat keributan. Ridwan dendam hingga akhirnya ia lampiaskan karena merasa direndahkan korban.

“Karena terlalu lama (hubungan badan), korban protes. Korban mengeluarkan kata-kata yang membuat pelaku sakit hati. Pelaku tak terima,” ujar Bimantoro.

Ditempat yang sama Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra mengatakan pelaku sakit hati kepada korban. Kemudian pelaku menganiaya korban dengan cara membekap mulut dan hidung, lalu mengikat (lengan korban) dengan seprai.

Baca Juga:  80 Persen Gugat Cerai Diajukan Istri

“Kepada polisi, Ridwan mengaku menghabisi korban dengan membekap mulut dan hidung korban menggunakan handuk hingga tewas. Peristiwa tersebut terjadi Senin (7/10/2019), beberapa jam setelah Ridwan berada di kamar,” tandasnya. (Red)