aqua

Partai Gerindra Masih Wait And See Jelang Pilkada Karawang

Beredar kabar Partai Gerindra akan mengusung Gina Fadlia Swara dalam Pilkada Karawang

Ketua DPC Partai Gerindra Karawang Ajang Sopandi. (Foto: Alexanews)

JABARNEWS | KARAWANG - DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, masih wait and see dalam menentukan langkah politiknya menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2020. Hal itu karena tak kunjung adanya pergerakan signifikan dari parpol dalam Pilkada Kawarang saat ini.

“Belum. Belum ada, kami baru mau rapat di Bogor untuk menentukan langkah politik pada pilkada serentak nanti,“ kata Ketua DPC Partai Gerindra Karawang Ajang Sopandi, saat dihubungi Selasa (15/10/2019).

Baca Juga:

Sejumlah Kader PKB Jabar Disiapkan Berlaga di Pilkada Serentak 2020

Siap-Siap! Pilkada Serentak 2020 Segera Tiba



Ia mengatakan, baik koalisi dan bakal calon yang akan dimajukan pada Pilkada Karawang, itu belum ditentukan. Pihaknya baru akan membahasnya.

Jadi, katanya, dipastikan untuk saat ini belum ada hasil final bakal calon yang akan dimajukan Partai Gerindra pada Pilkada Karawang 2020.

Sementara itu, dalam beberapa bulan terakhir beredar kabar kalau Partai Gerindra akan mengusung Gina Fadlia Swara sebagai bakal calon dalam Pilkada Karawang.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pilkada Serentak Pilkada 2020 Pilkada Karawang DPC Partai Gerindra Lobi Politik DPRD Provinsi Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Karawang

berita terkait

Kader Terbaik Akan Disiapkan Golkar Jabar di Pilkada 2020

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi