aqua

Wagub UU : Prihatin Bupati Indramayu Terjaring OTT

meminta seluruh lapisan masyarakat terutama yang memilki koneksi dengan para pejabat juga untuk tidak melakukan kegiatan yang membahayakan

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum .(Foto: tribun)

JABARNEWS | BANDUNG - Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menghimbau agar seluruh kepala daerah tingkat dua pejabat publik untuk tidak lakukan hal yang berakibat buruk bagi pribadi dan pemerintahan.

Pasalnya, dalam peristiwa operasi tangkap tangan (OTT) kepada Bupati Indramayu Supendi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Senin (14/10) malam, Uu mengaku prihatin dengan kejadian tersebut .

Baca Juga:

Buron Tiga Tahun, Tersangka Korupsi Rp 4,4 Miliar Ditangkap Di Limo Depok

Sidang Korupsi Dana Hibah Kab Tasikmalaya, Terkuak 11 Akta Notaris Tidak Sah



"Jadi saya meminta seluruh lapisan masyarakat terutama yang memilki koneksi dengan para pejabat juga untuk tidak melakukan kegiatan yang membahayakan" Ujar Uu, Selasa (15/10/2019)

Kemudian Uu menambahkan, bahwa seluruh pihak harus bersinergi dalam menjalankan roda pemerintahan agar tidak ada pihak tertentu memanfaatkan peluang mencari keuntungan pribadi.

Sementara itu Wagub berharap, OTT terhadap Bupati Supendi tidak akan berpengaruh terhadap roda pemerintahan yang ada di Kabupaten Indramayu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : OTT KPK Bupati Indramayu Terjaring OTT Korupsi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Lagi, Tindakan Kekerasan Kepada KPK

Ngantre!... Anggota DPR Kembali Terjerat Kasus Korupsi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi