aqua

Inilah Imbauan Kapolres Ciamis Jelang Pelantikan Presiden

Mari kita isi dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso. (Foto: Tony/JabarNews)

JABARNEWS | CIAMIS - Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019, Joko Widodo dan dan KH. Ma'ruf Amin yang akan digelar pada 20 Oktober 2019, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso mengimbau masyarakat tetap menjaga kondusifitas dan meningkatkan tali silaturahim.

"Mari kita isi dengan kegiatan-kegiatan yang positif, apalagi sekarang menjelang Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2019, kita isi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat seperti olahraga dan kegiatan positif lainnya," ucap Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso kepada Jabarnews.com, di Mapolres Ciamis, Selasa (15/10/2019).

Baca Juga:

Sadis.. Janda Anak Dua Dibunuh karena Menolak Diajak Menikah

Warga Ciamis Ditemukan Tewas Gantung Diri Dekat Kandang Ayam



Menurutnya, Polres Ciamis bersama unsur Forkopimda dan para Tokoh Kabupaten Ciamis dan juga Pangandaran sama-sama berkomitmen dan mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah.

Untuk seluruh mahasiswa, silahkan melaksanakan kegiatan yang positif seperti forum diskusi untuk menambah wawasan dan menambah kedalaman akademik, tentunya dengan mengundang misalnya dengan ahli-ahli hukum dan tata negara dan lain sebagainya.

"Semakin banyak kita membaca, semakin banyak kita banyak literasi, semakin kita iqro' bismirobbikalladzii kholaq, Insha Allah kita selamat," ucap Kapolres. (CR1)
Tags : Polres Ciamis Imbauan Kapolres Jelang Pelantikan Pelantikan Presiden Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Ciamis

berita terkait

Guru Dibunuh Tetangga, Keluarga: Kami Serahkan ke Polisi

Polisi Tangkap Wanita Pemilik Bengkel di Ciamis, Ini Penyebabnya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi