bjb

Pelaku Pelecehan Gesek Kelamin di KRL Ditangkap Polisi

Ilustrasi. (Foto: Baranews)

JABARNEWS | DEPOK - Commuter Line (KRL) menjadi salah satu moda transportasi yang banyak dipilih oleh warga ibu kota. Tak hanya cepat, KRL juga dianggap nyaman sehingga banyak digunakan kaum wanita. Namun sudah banyak wanita yang menjadi korban pelecehan seksual di dalam KRL.

Pelecehan seksual dengan cara menggesekan kelamin terjadi di KRL kembali terjadi. Kali ini, pelakunya adalah HN (24) yang kepergok oleh korbannya.

Baca Juga:

Cerita Dugaan Pelecehan Seksual di Mahasiswa Telkom University

Minibus Tersambar KRL di Depok, Sepasang Pasutri Tewas



Polisi menangkap seorang pelaku pelecehan seksual di dalam kereta rel listrik ( KRL) Tanah Abang-Bogor berinisial HN. Pelaku diduga melakukan pelecehan seksual tehadap penumpang wanita berusia 13 tahun pada Minggu (13/10/2019) lalu.

“Iya betul, yang bersangkutan (tersangka HN) masih diproses di Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Selasa (15/10/2019).
Halaman selanjutnya
Tags : Pelecehan Seksual Commuter Line Pelecehan di KRL Polda Metro Jaya Kejahatan Seksual Pedofilia Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi