Terlibat Tawuran Siswa SMA Asal Depok Tewas Dibacok

Tawuran kerap terjadi karena kedua sekolah swasta sudah lama bermusuhan

Polresta Depok selidiki kasus tawuran berujung maut di jalan raya sawangan Depok. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | DEPOK - Dunia pendidikan Kota Depok kembali tercoreng dengan aksi tawuran pelajar. Tawuran yang terjadi di Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas Kota Depok, Selasa (15/10/2019) sore mengakibatkan satu pelajar tewas akibat mengalami luka bacok hingga dilarikan ke rumah sakit.

Korban sempat dilarikan ke IGD Rumah Sakit, namun korban meninggal dunia sekitar pukul 23.30 WIB akibat luka bacok disekujur tubuh.

Baca Juga:

Operasi Dunia Maya, Polresta Cirebon Gagalkan Tawuran Remaja

Polisi Selidiki Tawuran Hingga Tewaskan Pelajar di Sukabumi



Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, tawuran terjadi pada sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok. Warga yang geram sempat turun tangan membubarkan tawuran.

Menurut anggota Pokdarkamtibmas Kelurahan Mampang, Rizal, dua sekolah yang terlibat tawuran tersebut memang sudah lama bermusuhan.

“Kita anggota Pokdarkamtibmas berduka cita dan turut prihatin masih ada lagi korban meninggal akibat tawuran pelajar. Dan sekolah SMA swasta di Depok yang terlibat itu-itu saja sudah lama saling bermusuhan,” ujar Rizal dilansir poskota. Rabu (16/10/2019).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Tawuran Pelajar Pelajar Tewas Dibacok Pancoran Mas Pokdarkamtibmas Polresta Depok Tawuran SMK Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Depok

berita terkait

Bima Arya: Tindak Tegas Siswa Terlibat Tawuran

Polresta Bogor Amankan 20 Pelajar Terlibat Tawuran

Bima Arya Panggil Seluruh Kepsek Atasi Tawuran Pelajar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi