Terlibat Tawuran Siswa SMA Asal Depok Tewas Dibacok

JABARNEWS | DEPOK – Dunia pendidikan Kota Depok kembali tercoreng dengan aksi tawuran pelajar. Tawuran yang terjadi di Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas Kota Depok, Selasa (15/10/2019) sore mengakibatkan satu pelajar tewas akibat mengalami luka bacok hingga dilarikan ke rumah sakit.

Korban sempat dilarikan ke IGD Rumah Sakit, namun korban meninggal dunia sekitar pukul 23.30 WIB akibat luka bacok disekujur tubuh.

Baca Juga:  Seorang Warga Deli Serdang Ditemukan Tewas Di Kebun Sawit

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, tawuran terjadi pada sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok. Warga yang geram sempat turun tangan membubarkan tawuran.

Menurut anggota Pokdarkamtibmas Kelurahan Mampang, Rizal, dua sekolah yang terlibat tawuran tersebut memang sudah lama bermusuhan.

“Kita anggota Pokdarkamtibmas berduka cita dan turut prihatin masih ada lagi korban meninggal akibat tawuran pelajar. Dan sekolah SMA swasta di Depok yang terlibat itu-itu saja sudah lama saling bermusuhan,” ujar Rizal dilansir poskota. Rabu (16/10/2019).

Baca Juga:  Ini Vaksin Covid-19 Paling Murah Versi Dinkes Cimahi

Dikatakannya, warga ikut membubarkan tawuran tersebut. Pasalnya warga sudah kesal dengan ulah para pelajar yang sering terlibat tawuran. Warga pun berhasil mengamankan tiga pelajar yang sempat diamankan di kantor Kelurahan Rangkapan Jaya, dan kemudian diserahkan ke anggota piket Reskrim Polsek Pancoran Mas.

Baca Juga:  Sulit Terwujud, PDIP Coret Nama Ridwan Kamil dan AHY dari Kandidat Cawapres Ganjar?

Sementara itu, Kapolresta Depok AKBP Azis Ferdiansyah mengatakan saat ini anggotanya masih melakukan penyelidikan.

“Dengan kejadian ini kami sita sebilah celurit yang diduga digunakan untuk tawuran. Saat ini, korban sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya, Cirebon,” tandasnya. (Red)