JMN Channel


Hadir Rapimnas Gerindra, Sandiaga Uno: Serahkan ke Prabowo

Sebelumnya Sandiaga Uno menjabat sebagai anggota dewan penasihat Partai Gerindra

Sandiaga Uno didampingi istri saat menghadiri Rapimnas Gerindra. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BOGOR - Meskipun sempat mengundurkan diri sebagai kader Partai Gerinda jelang kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) saat dirinya mendampingi Prabowo Subianto sebagai Calon Wakil Presiden saat itu. Sandiaga Uno hadir dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas)

Sandiaga Uno menegaskan bahwa dirinya tidak meminta posisi tertentu sekembalinya bergabung dengan Partai Gerindra. Pernyataan itu ia sampaikan saat hadir didampingi istrinya dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di kediaman Prabowo Subianto, Bukit Hambalang, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019).

Baca Juga:

Bima Arya: Covid-19 Terkendali, Rs Lapangan Kota Bogor Dinonaktifkan

Aturan Baru Pemerintah, TKI dan Pekerja Swasta Dilarang Mudik Lebaran



"Saya gak matok-matok posisi, saya serahkan ke Pak Prabowo semua. Saya serahkan semua keputusannya ke Pak Prabowo," ujar Sandiaga kepada awak media saat hendak masuk ke halaman rumah Prabowo.

Mantan anggota dewan penasihat Partai Gerindra itu menjelaskan bahwa alasannya kembali ke partai berlambang burung garuda itu untuk memperjuangkan Indonesia menjadi lebih adil. Caranya, dengan menyejahterakan masyarakat dengan menggerakan ekonomi.

"Saya merasa ini rumah kita bersama. Rumah untuk memperjuangkan Indonesia yang tentunya lebih adil, makmur, dan sejahtera untuk masyarakat bisa menggerakan ekonomi membuka lapangan kerja. Mohon doanya," terangnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Rapimnas Gerindra Prabowo Sandiaga Uno Presiden Terpilih Partai Oposisi Partai Gerindra jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Tiga Jenis Hidangan Sahur ini, Bikin Kalian Kuat Saat Berpuasa

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi