Hadir Rapimnas Gerindra, Sandiaga Uno: Serahkan ke Prabowo

JABARNEWS | BOGOR – Meskipun sempat mengundurkan diri sebagai kader Partai Gerinda jelang kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) saat dirinya mendampingi Prabowo Subianto sebagai Calon Wakil Presiden saat itu. Sandiaga Uno hadir dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas)

Sandiaga Uno menegaskan bahwa dirinya tidak meminta posisi tertentu sekembalinya bergabung dengan Partai Gerindra. Pernyataan itu ia sampaikan saat hadir didampingi istrinya dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di kediaman Prabowo Subianto, Bukit Hambalang, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019).

Baca Juga:  Bupati Pangandaran Klaim Keberhasilannya Selama Empat Tahun Memimpin

“Saya gak matok-matok posisi, saya serahkan ke Pak Prabowo semua. Saya serahkan semua keputusannya ke Pak Prabowo,” ujar Sandiaga kepada awak media saat hendak masuk ke halaman rumah Prabowo.

Mantan anggota dewan penasihat Partai Gerindra itu menjelaskan bahwa alasannya kembali ke partai berlambang burung garuda itu untuk memperjuangkan Indonesia menjadi lebih adil. Caranya, dengan menyejahterakan masyarakat dengan menggerakan ekonomi.

Baca Juga:  Korban Narkoba Diminta Tak Dipidana, Ini Alasannya

“Saya merasa ini rumah kita bersama. Rumah untuk memperjuangkan Indonesia yang tentunya lebih adil, makmur, dan sejahtera untuk masyarakat bisa menggerakan ekonomi membuka lapangan kerja. Mohon doanya,” terangnya.

Ia menyebutkan bahwa kehadirannya di Bukit Hambalang kali ini sebagai kader yang memenuhi undangan langsung dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Selain pelaksanaan Rapimnas, acara yang akan digelar sejak pagi hingga malam hari itu juga diisi dengan apel kader.

Baca Juga:  Sempat Heboh, Google Akhirnya Hapus Aplikasi Anti-China

“Sebagai kader Gerindra sebetulnya kita berharap Rapimnas ini akan menghasilkan keputusan keputusan strategis untuk kemajuan bangsa kita,” tuturnya.

Seperti diketahui, hari ini Gerindra menggelar rapimnas. Dalam rapimnas tersebut, Prabowo menyampaikan tiga sikap politik. Namun, sikap politik tersebut tak memberi ketegasan apakah Gerindra akan merapat ke pemerintah atau tidak. (Red)