Inilah Imbauan Kapolres Ciamis Jelang Pelantikan Presiden

JABARNEWS | CIAMIS – Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019, Joko Widodo dan dan KH. Ma’ruf Amin yang akan digelar pada 20 Oktober 2019, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso mengimbau masyarakat tetap menjaga kondusifitas dan meningkatkan tali silaturahim.

“Mari kita isi dengan kegiatan-kegiatan yang positif, apalagi sekarang menjelang Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2019, kita isi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat seperti olahraga dan kegiatan positif lainnya,” ucap Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso kepada Jabarnews.com, di Mapolres Ciamis, Selasa (15/10/2019).

Baca Juga:  Grand Final MasterChef Indonesia Season 11, Siapakah Yang Akan Menjadi Pemenangnya?

Menurutnya, Polres Ciamis bersama unsur Forkopimda dan para Tokoh Kabupaten Ciamis dan juga Pangandaran sama-sama berkomitmen dan mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah.

Baca Juga:  Sebulan, Cianjur Selatan Tiga Kali Longsor

Untuk seluruh mahasiswa, silahkan melaksanakan kegiatan yang positif seperti forum diskusi untuk menambah wawasan dan menambah kedalaman akademik, tentunya dengan mengundang misalnya dengan ahli-ahli hukum dan tata negara dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Hasil Seleksi Baznas Jabar Molor, Ini Kata Pengamat Keagamaan

“Semakin banyak kita membaca, semakin banyak kita banyak literasi, semakin kita iqro’ bismirobbikalladzii kholaq, Insha Allah kita selamat,” ucap Kapolres. (CR1)