Diduga Depresi Seorang Pria di Purwakarta Gorok Leher Sendiri

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pria warga Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, nekat mengakhiri nyawanya dengan menggorok lehernya sendiri menggunakan sebilah pisau komando.

Pria berinisial K (49) itu nekat menghabisi nyawanya sendiri karena diduga mengalami depresi usai bercerai dengan istrinya serta himpitan ekonomi. 

Menurut Kapolsek Wanayasa, AKP Sutikno, insiden tersebut terjadi, Pada Selasa (15/10/2019) sekitar pukul 18.30 WIB, sehabis magrib.

Baca Juga:  Sejumlah Karangan Bunga Hiasi Mapolrestabes Bandung, Ini Sebabnya

Ketika itu, korban masuk kedalam kamarnya dan bilang ke orang tuanya untuk melaksanakan shalat Magrib.

“Dari keterangan keluarganya korban pamit masuk ke dalam kamar untuk laksanakan shalat Magrib. Saat itu Ibu korban mendengar ada suara seperti gemericik air dari arah kamar korban. Menaruh curiga, Ibu korban pun langsung mengecek ke dalam kamar korban,” jelas Kapolsek Wanayasa, saat ditemui usai dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), Selasa (15/10/2019).

Baca Juga:  KKB Papua Makin Brutal, Giliran Sekolah dan Guru Jadi Sasaran

Ia menambahkan, saat ibu korban masuk ke kamar didapati korban bersimbah darah dengan pisau ditangan kanannya.

“Ibu korban mendapati korban yang tengah posisi duduk di kasur beralasakan sajadah menghadap kiblat dengan tangan kanan menyayatkan pisau komando pada lehernya dengan darah muncrat ke arah dinding tembok dan lantai,” ujar Sutikno.

Baca Juga:  POP Kemendikbud, Anggota Komisi X DPR RI: Organisasi CSR Harusnya Malu

Melihat hal tersebut, tambah Kapolsek, ibu korban berteriak meminta tolong. Tak lama datang saudara Apip Sarifudin (40) serta saudara Endin (41) dan langsung membawa korban ke Puskesmas Wanayasa.

“Sesampainya di Puskesmas, pihak dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia. Pihak keluarga meminta tidak dilakukan otopsi, kini korban pun dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan besok,” pungkasnya. (Gin)