aqua

Seorang Pemuda di Purwakarta Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Korban ditinggalkan istrinya, sehingga mengalami depresi.

Tim dari DPKPB Kabupaten Purwakarta saat melakukan evakuasi korban yang melakukan percobaan bunuh diri di dalam sumur, Rabu (16/10/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Seorang pria berinisial S (35), Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta mengalami luka lecet dan memar, setelah melakukan percobaan bunuh diri dengan menceburkan diri ke dalam sumur.

Pria tersebut, berhasil dievakuasi tim dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kabupaten Purwakarta di kedalaman kurang lebih sekitar 20 meter, pada Rabu (16/10/2019), sekira pukul 16.30 WIB.

Baca Juga:

Polres Purwakarta Masih Dalami Kasus Ibu yang Kubur Bayinya Hidup-hidup

Diduga Depresi Seorang Ibu Kubur Bayinya Hidup-hidup



Kepala DPKPB Kabupaten Purwakarta, Wahyu Wibisono mengatakan, berdasarkan penuturan warga setempat, awalnya korban dipergoki hendak melakukan aksi bunuh diri dengan menceburkan diri ke dalam sumur.

Mengetahui aksi nekat S, warga langsung menghubungi pihak DPKPB Kabupaten Purwakarta.

"Begitu tim sampai lokasi, dan cek sumur tersebut dan ternyata korban masih ada pergerakan di dalam sumur. Kemudian kita pasang alat bantu blower buat sirkulasi udara di dalamnya," jelas pria yang akrab disapa Wibi, saat dihubungi melalui selulernya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Warga Purwakarta Bunuh Diri Depresi Ditinggal Istri DPKPB Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Yayah Warga Purwakarta Puluhan Tahun Tinggal di Gubuk Tak Layak Huni

RSUD SMC Siap Tangani Caleg Stres

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi